[Vasca Vannisa] read Dont Tell Me Anything Pdf

review Dont Tell Me Anything

Alahan kesalahan kecil yang diabaikan kejadian tragis terus menerus berlanjut hingga mengakibatkan kematian sembilan orang termasuk anggota keluarganya sendiri Stella terbangun di sel tahanan tanpa tahu apa yang terjadiBenarkah Stella sang tertuduh amnesia adalah psikopat berkepribadian ganda seperti vonis pengadilan Ataukah sebuah konspirasi khusus sedang bermai Buku pinjaman yang sudah hampir 6 bulan nangkring di rumah Awalnya agak boring cerita masa remaja Stella Haris si cewek tomboy yang selalu kena masalah sampai2 dikucilkan teman2nya dan orangtuanya sendiri Tapi Stella punya 2 saudara perempuan yang sangat kompak dan saling mengasihi Keanehan pada diri Stella semakin parah setelah kematian kakaknya Dian Hingga membawa perubahan 180 derajat pada kehidupan keluarganya Nah setelah 13 tahun kemudianlah cerita semakin menarik Ketika Stella Haris hilang dari RSJ dan akhirnya dikabarkan tewas Muncul tokoh2 polisi muda yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan berdarah dingin berantai yang kembali muncul Kembali masyarakat ragu apakah mungkin Stella Haris masih hidup karena ciri pembunuhannya sama seperti Stella Verdian Rosa dan Romeo 3 polisi muda yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus ini Seru nih secara si Verdinya polisi ganteng dan playboy pula nyamar jadi mahasiswa dan bergaul dengan geng 8 cewek cantik lupa nama gengnya yang dicurigai salah satu dari mereka adalah Stella Haris Yah buat gw yang gak suka cerita misteri ini bagus banget ceritanya walo agak2 angker kalo baca sendirian di kamar D

review × PDF, eBook or Kindle ePUB free Õ Vasca Vannisa

Dont Tell Me Anything

Pernahkan depresi membuat anda menenggelamkan diri dalam tidur yang sangat lama Bagi beberapa orang tidur yang panjang membuat mimpi terlihat lebih nyata dari kenyataan Itulah yang dialami gadis belia bernama Stella ia larut dalam dunia baru yang lebih indah dimana dirinya bisa melakukan segalanya Hingga suatu saat ia tak pernah benar benar bangunBerawal dari kes buku bacaan ringan tapi mengandung unsur2 psikologi di dalamnyaberawal dari depresi karna tekanan lalu ditambah tuduhan psikopat sampai kepribadian ganda novel yang menarik karna ceritanya dibuat dengan teka teki siapa pembunuh yang sebenarnya

Vasca Vannisa Õ 5 Read & Download

N dibalik semua kejanggalan Teka teki menggantung oleh berita kematian sang gadisLika liku penyelidikan detektif muda 13 tahun kemudian kembali membuka kasus masa lalu yang tak terselesaikan Dengan bermacam trik berusaha menyibak topeng sang pembunuh yang sesungguhnya Mengadu kelihaian pikiran siapakah yang lebih pintar diantara mereka Dirinya ataukah sang psikop good enough


10 thoughts on “Dont Tell Me Anything

  1. says:

    kesan pertama novel ini DISTURBINGimpresinya luar biasa melekat dan sulit dilupakan Siapapun yang membaca buku ini pasti menyadari kalau itu karena gore di dalamnya digambarkan begitu nyata Sadis keji dan bikin merindingSaya sangat suka dengan ceritanya Saya yakin penulisnya sangat cerdas Yang membuat saya mengu

  2. says:

    buku bacaan ringan tapi mengandung unsur2 psikologi di dalamnyaberawal dari depresi karna tekanan lalu ditambah tuduhan psikopat sampai kepribadian ganda novel yang menarik karna ceritanya dibuat dengan teka teki siapa pembunuh yang sebenarnya

  3. says:

    Bukunya bagus banget sampe gua mikir Ini asli kan bukan jiplakan P

  4. says:

    waaaini buku keren abissssstips membaca buku ini1 jgn di rumah sendirian2 jgn cari tempat sepi3 jgn waktu galau4 mental harua sehat

  5. says:

    Buku pinjaman yang sudah hampir 6 bulan nangkring di rumah Awalnya agak boring cerita masa remaja Stella Haris si cewek tomboy yang selalu kena masalah sampai2 dikucilkan teman2nya dan orangtuanya sendiri Tapi Stella punya 2 saudara perempuan yang sangat kompak dan saling mengasihi Keanehan pada diri Stella sema

  6. says:

    Pertama baca mungkin hanya novel horor seperti yg lain ternyata bukan sekedar novel horor novel yg sangat bagus membuat pembaca Ter

  7. says:

    nice

  8. says:

    good enough

  9. says:

    Novel berkisah tentang Stella Haris seorang wanita yang amnesia dan dituduh membunuh anggota keluarganya membuat ia harus mendekam di rumah sakit jiwa hingga akhirnya pada suatu hari ia kabur dari rumah sakit jiwa Tiga belas tahun kemudian terjadi pembunuhan yang polanya mirip dengan pembunuhan yang dahulu diduga dilakukan StellaMenurut gue

  10. says:

    Baca d tahun 2010 Novel ini sukses saya tamatkan selesai pulang kantor jam 9 sampe jam 4 subuh Sumpah ceritanya keren bgt penasaran seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *